Minggu, 01 Mei 2011

Last Night



Sutradara                     Massy Tadjedin
Penulis Naskah             Massy Tadjedin
Pemain                         Keira Knightley, Sam Worthington
Durasi                          1 Jam 30 Menit
Rilis                             25 April 2011 (USA)
Budget                         Not Available
Worldwide Gross         $ 7.644.937
Subtitle Rilis                 1 Mei 2011
---------------------------------------------------------------------

Last Night BRRip 720p
BebasUpload
JalurCepat

Thanx to


---------------------------------------------------------------------
Subtitle
---------------------------------------------------------------------
Soundtrack
---------------------------------------------------------------------

Trailer
---------------------------------------------------------------------
Resensi 
         Hm, Joanna (Keira Knightley) dan Michael Reed (Sam Worthington) telah menikah selama empat tahun. Dalam sebuah pesta yang diselenggarakan kerabat Michael, tanpa sengaja Joanna melihat Michael sedang berbincang – bincang di balkon dengan Laura (Eva Mendes) yang merupakan rekan kerja Michael. Hal ini membuat Joanna cemburu, apalagi pada bulan lalu Michael dan Laura pergi ke Los Angeles dalam perjalanan bisnis.

          Sesampai di apartemen, Joanna dan Michael bertengkar walau akhirnya mereka bisa berdamai setelah Michael meyakinkan Joanna bahwa tak ada sesuatu yang terjadi diantara dia dan Laura. Walau masih ragu, apalagi Michael harus melakukan perjalanan bisnis lagi dengan Laura ke Boston, Joanna lebih mempercayai Michael sebagai suaminya.

          Pagi harinya setelah keberangkatan Michael, Joanna membeli kopi dan bertemu dengan teman lamanya dari Prancis, Alex (Guillaume Canet). Alex bukanlah teman biasa bagi Joanna karena mereka berdua pernah memiliki perasaan mencintai satu dengan yang lainnya dan rasa itu tak pernah padam. 

          Di Boston, Laura terus mendekati Michael. Laura sendiri juga sudah mengetahui bahwa Michael sudah mempunyai istri. Walau terus mengelak, akhirnya Michael menyetujui ajakan Lauran untuk minum bersama. Di New York, Alexpun mengajak Joanna untuk menemaninya makan malam bersama rekan bisnisnya. Dalam satu malam yang singkat, kesetiaan mereka akan terus diuji, dan mereka harus memilih untuk setia atau terjatuh dalam sebuah perselingkuhan….

          Awalnya kurang begitu tertarik untuk menerjemahkan film ini, tapi demi mendengar alunan piano di akhir trailer yang dimainkan oleh Clint Mansell dan Peter Broderick membuatku tergugah untuk harus menerjemahkan film ini !! Memang, lagu dapat mempengaruhi segalanya, seperti saat saya mati – matian mencari J-Movie berjudul Gururi No Koto (All Around Us - bagi yang berminat, link unduh ada di indowebster) karena lagu Akeboshi yang berjudul Peruna di gunakan sebagai soundtrack film ini (maklum, penggemar Akeboshi). Berhubung tak ada subsnya, sempat meminta subs Inggris film ini dari teman – teman IDFL Subs Crew dan akhirnya di upload oleh kang gp_mobiles dan diberi wejangan oleh kang gp kalau subsnya masih belum sempurna. Hm, lumayanlah daripada ga ada dan untungnya beberapa hari kemudian muncul lagi versi yang lebih bagus.

        Kembali pada film ini, ceritanya sendiri ringan dan mengalir agak lambat. Dan entah kenapa semenjak tiga instalmen Pirates Of The Caribbean, Keira Knightley tidak mendapat film – film besar lagi dan dia lebih tenggelam pada film – film indie berbujet minimalis dengan jalan cerita minimalis pula. Tapi setidaknya saya lebih suka penampilan Keira Knightley di film ini daripada di London Boulevard. Sayangnya, film ini hanya dirilis secara terbatas di Amerika setelah sebelumnya melalang buana ke berbagai festival dan juga ke berbagai bioskop luar negeri dan tentu saja tidak akan mampir ke bisokop Indonesia !!

Ini dia lirik soundtrack yang saya upload di 4shared……

I'm not at home
I have no instruments
No instruments
And when i'm home, i'm not at home
I'm using yours
I'm throwing pillows on the floor,
On the floor
It wasn't real, now i can say it wasn't real
And when i'm home, i'm not at home

I'm having thoughts of driving in a storm
I was in a storm
And when i'm home, i'm not at home
And when i'm home, i'm not at home

Diharapkan sumbangannya untuk kemajuan blog ini
Terima kasih ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar