Minggu, 15 Mei 2011

Drive Angry



Sutradara                      Patrick Lussier
Penulis Naskah             Todd Farmer, Patrick Lussier
Pemain                          Nicolas Cage, Amber Heard
Durasi                          1 Jam 44 Menit
Rilis                              25 Februari 2011
Budget                         $ 40.000.000
Worldwide Gross         $ 38.274.435
Subtitle Rilis                 15 Mei 2011
---------------------------------------------------------------------
Drive Angry BRRip 720p 550 Mb

BebasUpload
Part 1  -  Part 2  -  Part 3
Password : indofiles.org

Thanx to
---------------------------------------------------------------------
Subtitle
---------------------------------------------------------------------
Drive Angry DVDRip

BebasUpload
Password : indofiles.org

Thanx to
rezaldi
---------------------------------------------------------------------
Subtitle
---------------------------------------------------------------------
Trailer
---------------------------------------------------------------------
Resensi
            Hm, John Milton (Nicolas Cage) kabur dari neraka setelah mengetahui bahwa putrinya dibunuh dan cucunya akan dikorbankan oleh sebuah sekte pemuja iblis yang menginginkan neraka turun ke atas bumi yang dipimpin oleh Jonah King (Billy Burke).
            Saat sedang beristirahat untuk makan, John bertemu dengan Piper (Amber Heard). Piperpun setuju member John tumpangan karena John sudah membantu memperbaiki mobil Piper, namun Piper hanya mau mengantar sejauh Smithfalls. Di Smithfalls, piper berkelahi dengan tunangannya Frank (Todd Farmer) karena terpergok sedang bercinta. Setelah diselamatkan oleh John, Piperpun ikut kemanapun Jhon pergi karena tidak mempunyai tujuan lagi.
            Pada sebuah hotel, Sekte sesat pimpinan Jonah King datang dan berniat untuk membunuh John. Belum cukup itu saja, dua orang polisi datang dan memperkeruh suasana. Untuk melindungi John, Piperpun menembak polisi tersebut hingga tewas. Akhirnya,mau tak mau Piper harus terus bersama John karena membunuh polisi merupakan kejahatan besar. Bersama – sama, mereka berduapun saling bahu – membahu menyelamatkan cucu John dan menghalangi Jonah membawa neraka ke atas Bumi, namun, perjalanan mereka tidak semudah itu karena adanya Akuntan dari neraka (Todd Farmer) yang ditugaskan untuk menangkap John dan mengembalikannya ke neraka.

            Seumur – umur, inilah film terjelek yang kutonton yang dibintangi oleh Nicolas Cage. Lebih baik saya melihat The Sorcerer's Apprentice atau Season Of The Witch. Setidaknya penampilannya di dua film itu lebih bagus dengan jalan cerita yang lebih bagus pula dari film ini.
Beberapa temanpun bertanya mengapa saya ga pilih – pilih film dulu, apalagi film ini banyak kata – kata kotornya. Pertama, saya tidak melihat film ini secara utuh, sepotong – sepotong gitu dan juga masalah kata – kata kotornya, di film ini tidak sebanyak London Boulevard (dan ada dua kalimat yang langsung saya hapus di film ini, yaitu pas adegan ga masuk akal dan ga penting dari Nicholas Cage dengan seorang kupu – kupu malam). Secara bahasa masih mending film ini daripada London Boulevard yang selalu bilang kata F setiap ngomong di sepanjang filmnya sampai saya bingung mereka ngomong apa dan kapan mereka mau ngomong kata A,B atau C, kok terusan – terusan ngucapin F tanpa pandang bulu !! Ditambah lagi banyak menggunakan kata – kata slang yang bikin kepala makin puyeng. Hm, kucoba juga untuk menonton filmnya secara utuh, siapa tahu pikiranku berubah, ternyata….. kok malah tambah sebel nonton filmnya, ga begitu bagus, padahal sutradara dan penulis naskahnya jempolan. Dan itulah alasan – alasan mengapa London Boulevard tidak kuterjemahkan walau banyak yang minta.

Kembali ke film ini, sudah ga begitu bagus, penokohan kurang kuat ditambah tokoh antagonis yang kurang meyakinkan, ditambah pula, film ini ditaburi dengan CGI yang (astaganaga dan demi lemper yang dijual di pasar) setaraf FTV misteri ga jelas yang sering melalang – buana di Indosiar. Dan hebatnya lagi, film ini disyuting dengan menggunakan kamera 3D yang super mahal itu !! Hm, mungkin rincian biayanya kayak gini, 30 juta USD untuk Nicholas Cage, 9 juta USD untuk beli kamera 3D dan sisanya untuk CGI, bayar pemain lain, sutradara, penulis naskah dan sebagainya….. Tak mengherankan jika film ini menyandang gelar sebagai film 3D dengan pemasukan terburuk pada minggu pertamanya dan menggeser posisi Gulliver’s Travel. Bukan hanya itu saja, penghasilan film ini juga masih belum mampu menutup biaya produksinya (mungkin beberapa bulan lagi akan mampu menutupi biaya produksi serta mendapat sedikit untung). Bagi mereka yang sedang stress, film ini bisa menambah kadar ke-stress-an sekaligus hiburan, apalagi bagi mereka yang suka adegan ++ nya :D Selamat menonton….
   
The Sequel !!

Hal lainnya yang ramai tentang Drive Angry di Indonesianya adalah betapa cepatnya film ini membuat film kelanjutannya a.k.a sekuel, namun bersettingkan di Indonesia !! WOW !! Ternyata setelah ditelisik, Kore Selatan juga pernah melakukan hal yang sama dengan filmnya yang berjudul Muoi (rilis tahun 2007) namun sekuelnya baru dirilis pada tahun 2011 ini. Anda tidak percaya ?? Ini buktinya....


Diharapkan sumbangannya untuk kemajuan blog ini
Terima kasih ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar