Rabu, 04 Mei 2011

I Am Number Four



Sutradara                      D.J. Caruso
Penulis Naskah             Alfred Gough, Miles Millar, Marti Noxon
Pemain                         Alex Pettyfer, Timothy Olyphant
Durasi                          1 Jam 49 Menit
Rilis                             18 Februari 2011
Budget                         $ 60.000.000
Worldwide Gross         $ 128.798.341
Subtitle Rilis                 4 Mei 2011
---------------------------------------------------------------------
I Am Number Four BRRip 720p 700Mb
BebasUpload
JalurCepat
Thanx to

I Am Number Four BRRip ANRT 720p 550Mb
AsixFiles
Part 1  -  Part 2  -  Part 3  -  Part 4
Thanx to
---------------------------------------------------------------------
Subtitle
---------------------------------------------------------------------
I Am Number Four DVDRip 700Mb
BebasUpload
JalurCepat
Thanx to
BebasUpload
Part 1  -  Part 2  -  Part 3  -  Part 4
Password : indofiles.org
Thanx to

I Am Number Four DVDRip 400Mb
BebasUpload
Part 1  -  Part 2 
Password : indofiles.org
Thanx to
---------------------------------------------------------------------
Subtitle
---------------------------------------------------------------------
Trailer
---------------------------------------------------------------------
Resensi
            Hm, Film dibuka dengan adegan kematian Nomor Tiga di Kenya, adeganpun beralih ke John Smith (Alex Pettyfer) yang sedang bersenang – senang dengan temannya di sebuah pantai. Saat malam hari, identitas John yang merupakan alien dari Planet Lorien ketahuan dan dia beserta penjaganya, Henri (Timothy Olyphant) harus pindah ke sebuah kota yang bernama Paradise di Ohio. Planet asal John telah dihancurkan oleh kaum Mogadorians dan sembilan anak  dari Lorien telah dibawa kabur ke Bumi dengan masing – masing penjaganya.


            John tahu bahwa Nomor Tiga telah tewas dan kaum Mogadorians memburunya sesuai urutan, dimana dirinyalah yang merupakan target selanjutnya. Agar tidak ketahuan, sebisa mungkin John menyendiri dalam pergaulan di sekolah walau sebelumnya Henri menentangnya untuk bersekolah.
            Di sekolah, dia berteman dengan Sarah Hart (Dianna Agron) yang gemar fotografi serta Sam Goode (Callan McAuliffe) yang sering dikerjai oleh Mark James (Jake Abel) beserta kawan – kawannya karena ayahnya yang sangat antusias akan Astronot zaman purba telah menghilang dan Sam yakin bahwa ayahnya diculik oleh alien.
            Pada saat di sekolah, kekuatan John muncul dan diapun berlatih untuk menguasai kekuatannya itu walau pada awalnya kekuatannya menimbulkan masalah dan menarik banyak perhatian orang. John tahu bahwa Kaum Mogadorians telah datang ke Paradise. Kali ini, John memilih untuk melawan mereka guna melindungi orang yang dicintainya, Sarah dan juga untuk mengakhiri pertempurannya dengan bantuan Nomor Enam (Teresa Palmer).
            I Am Number Four merupakan buku pertama dari enam buku dari Lorien Legacies. I Am Number Four merupakan novel karya Pittacus Lore (merupakan nama samaran dan nama asli penulisnya adalah James Frey dan Jobie Hughes yang bekerja sama menulis novel ini).
            Saat pertama kali melihat trailer film ini, pikiranku langsung melayang ke Superman, namun berhubung masih muda, berarti Smallville. Plot utama film ini memang mirip sekali dengan Superman ditambah nama planet yang Lord of The Rings banget (Lorien, hutan tempat para peri bermukim dibawah pimpinan Galadriel). Ceritanya sendiri ringan dan langsung mengingatkan akan Percy Jackson, apalagi juga sama – sama dirilis pada bulan Februari. Dengan adegan klimaks yang lebih ramai, membuatku lebih menyukai film ini.
Dengan pendapatan lebih dari seratus juta dolar, membuat pihak Dream Works memastikan akan meneruskan film ini. Sang sutradara, DJ Caruso sudah memastikan bahwa film keduanya akan dirilis dalam format 3D karena lebih menguntungkan secara finansial walau memeras dompet penontonnya.
Bagi yang ingin menonton film sequelnya, sepertinya harus bersabar karena novel keduanya yang berjudul The Power Of Six yang lebih memfokuskan ke Nomor Tujuh akan terbit pada 23 Agustus 2011 (jadi sepertinya bakalan tidak ada yang namanya I Am Number Five). Dan berikut cuplikan novel kedua dari Lorien Legacies yang muncul di akhir novel pertamanya dan saya terjemahkan dari wikipedia
Aku bisa merasakan di tulangku bahwa dia salah satu dari kita dan entah bagaimana, aku harus menemukan dia. Aku melihat dia di televisi. Mengikuti berita tentang apa yang terjadi di Ohio. Jhon Smith di luar sana, dalam pelarian. Kepada dunia, dia adalah misteri. Tapi bagiku… dia salah satu dari kita.
Sembilan dari kita datang ke tempat ini, tapi terkadang, aku bertanya – tanya jika waktu telah merubah kita—bahwa kita semua masih percaya pada misi kita. Bagaimana bisa aku tahu ? Enam dari kita yang tersisa. Kita bersembunyi, membaur, menghindari kontak satu sama lain… tapi warisan kita mulai berkembang dan segera kita akan segera siap untuk bertempur. Apakah Jhon Nomor Empat dan dia adalah tanda yang aku tunggu ? Dan bagaimana dengan Nomor Lima dan Enam ? Mungkinkah salah satu dari mereka adalah gadis berambut hitam dengan mata bagaikan badai dari mimpiku ? Gadis dengan kekuatan diluar apapun yang pernah kubayangkan ? Gadis yang mungkin cukup kuat untuk menyatukan kita berenam ?
Mereka menangkap Nomor Satu di Malaysia. Nomor Dua di Inggris. Dan Nomor Tiga di Kenya. Mereka mencoba menangkap Nomor Empat di Ohio—dan gagal.
Aku Nomor Tujuh. Satu dari Enam yang masih hidup.
Dan aku siap untuk bertempur


Diharapkan sumbangannya untuk kemajuan blog ini
Terima kasih ^^
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar