Sabtu, 26 Maret 2011

The Warrior’s Way



Sutradara                      Sngmoo Lee
Penulis Naskah              Sngmoo Lee, Scott Reynolds
Pemain                          Jang Dong-gun, Kate Bosworth
Durasi                           1 Jam 40 Menit
Rilis                              3 Desember 2010
Budget                          $ 42.000.000
Worldwide Gross          $ 11.066.567
Subtitle Rilis                  26 Maret 2011
--------------------------------------------------------------------- 
The Warrior’s Way BRRip

JalurCepat 720p
Maknyoss 480p
Thanx to
---------------------------------------------------------------------
Subtitle
---------------------------------------------------------------------
Resensi
            Hm ,Yang (Jang Dong-gun) menjadi ahli pedang terhebat setelah mengalahkan ayah dari seorang bayi yang merupakan musuh dari Klan Seruling Sedih tempat dimana yang bergabung. Setelah mendapat gelar tersebut, tugas Yang adalah mengahabisi bayi perempuan tersebut yang merupakan anggota terakhir dari klan tersebut. Saat melihat sang bayi tertawa, hati Yang tergerak dan membawa lari bayi tersebut dari kejaran Klan Yang.

            Demi menyelamatkan sang bayi, Yang pergi ke Amerika Serikat, tepatnya di Kota Lode dimana dia memiliki kerabat seperjuangan. Namun Lode merupakan kota miskin dan dipenuhi penduduk putus asa yang merupakan bagian dari sebuah sirkus yang bangkrut. Di kota ini, Yang disambut oleh sang walikota sekaligus pemimpin sirkus, Eight-Ball (Tony Cox). Disini juga Yang berteman dengan Lynne (Kate Bosworth) yang tertarik akan jati diri Yang dan membantu Yang beradaptasi dengan lingkungan barunya. Namun, masing – masing pihak juga memiliki masa lalu yang kelam. Masa lalu yang akan terus mengejar mereka sampai ke ujung dunia.
            Dengan embel – embel diproduseri oleh Barrie Osborne yang juga memproduseri The Lord Of The Rings tak bias banyak membantu film ini. Dengan budget sebesar $ 42.000.000 dan pendapatan sebesar $ 11.066.567 atau hanya 30,9 % dari budget keseluruhan membuat film ini menjadi salah satu film berpenghasilan terburuk tahun ini. Melihat dari trailernya, saya sangat yakin film ini akan meraup banyak untung dan tentunya juga akan dirilis 3D mengingat banyak adegan slow – motion  ala the Matrix yang pantas jadi 3D, kenyataan ternyata berkata lain, mungkin film ini terlalu dekat dengan film – film blockbuster lainnya seperti The Chronicles Of Narnia The Voyage Of The Dawn Treader.
            The Warrior’s Way memiliki sinematografi yang indah namun cerita yang standart kemungkinan menjadi penyebab buruknya penghasilan film ini, apalagi adegan laga yang diharapkan banyak orang juga kurang dieksplore maksimal. Film ini memulai produksi pada 12 November 2007 di Auckland, Selandia Baru, tepatnya di Henderson Valley Studios dan selesai pada 28 february 2008, entah hal apa yang membuat film ini lama dirilis dipasaran. Dan dengan ajaib film ini baru nongol di bioskop Indonesia pada bulan Maret ini.



Diharapkan sumbangannya untuk kemajuan blog ini
Terima kasih ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar