Jumat, 18 Maret 2011

The Good, The Bad, The Weird



Sutradara                    Jee-woon Kim
Penulis Naskah           Hoon-jung Park, Min-suk Kim
Pemain                       Byung-hun Lee, Kang-ho Song
Durasi                        2 Jam 10 Menit
Rilis                           17 Juli 2008
Budget                       $ 10.000.000
Worldwide Gross       $ 44.261.209
Subtitle Rilis               18 Maret 2011
---------------------------------------------------------------------
The Good, The Bad, The Weird UNRATED
Versi Penuh  2 Jam 10 menit, tanpa dipotong dengan adegan akhir yang lebih lama !! (Recomended Download versi ini) !!
Indowebster
Rename menjadi The.Good.The.Bad.And.The.Weird.2008.IPTV.XviD.AC3-Preschooler.avi.__a.rar  hapus .rar gabung dengan FSJ

Rename menjadi The.Good.The.Bad.And.The.Weird.2008.IPTV.XviD.AC3-Preschooler.avi.__b.zip hapus .zip gabung dengan FSJ

Password
idwsjaya
---------------------------------------------------------------------
Subtitle
---------------------------------------------------------------------
Trailer
---------------------------------------------------------------------
Resensi 


              Hm, sebuah peta rahasia dikirimkan ke Kanemaru (Lee Hang-soo) dan Park Chang-yi (Byung-hun Lee) diperintahkan untuk merebutnya saat dalam perjalanan menaiki kereta di Manchuria. Yoon Tae-goo (Song Kang-ho), seorang bandit kereta api yang aneh tanpa sepengetahuannya mengambil peta tersebut dan membuatnya dikejar oleh Park Chang-yi, seorang pemburu hadiah bernama Park Do-won (Jung Woo-sung), para bandit lainnya, pemerintah Jepang hingga Pasukan Kemerdekaan Korea.
          Yoon Tae-goo lalu sadar bahwa peta yang diamiliki merupakan peta harta karun dan dia mempercayai bahwa peta itu merupakan peta harta karun dari Dinsati Qing. Karena peta itulah Yoon Tae-goo terlibat adegan kejar – kejaran dengan banyak pihak, terutama dengan Park Chang-yi dan Park Do-won dimana masing – masing pihak memiliki tujuan masing – masing dan rahasia yang terpendam.\

            Joheunnom Nabbeunnom Isanghannom (The Good, The Bad, The Weird) merupakan film terlaris kedua tahun 2008 dan kalah dengan Kwasok Scandle (Speed Scandal, yang ceritanya jauh dari yang kuharapkan) dan setingkat diatas Chugyeogja (The Chaser). The Good, The Bad, The Weird juga merupakan film Korea Selatan dengan minggu pertama pembukaan terbesar kedua sepanjang masa dan kalah dari D-Wars (mohon diingat bahwa D-Wars merupakan film Korea Selatan walau tokoh dan settingnya di Amerika) serta setingkat diatas Gwoemul (The Host) yang menjadi film terlaris sepanjang masa Korea Selatan. Dengan total pendapatan senilai $ 44.261.209 membuat The Good, The Bad, The Weird mendapat posisi ke-13 dalam daftar film terpanjang sepanjang masa Korea Selatan.
            Walau mempunyai judul mirip dengan film western legendaris The Good, the Bad And the Ugly,  film ini tidak memilki sangkut pautnya dan juga bukanlah sebuah remake. Secara judul juga jelas beda (judul asli film ini  adalah Joheunnom Nabbeunnom Isanghannom), setting dan aktor juga menggunakan orang Korea Selatan. Walau saya kurang suka film koboi semacam ini tapi demi melihat film ini laris manis dan diputar secara terbatas di Amerika Serikat pada 23 April 2010 menyusul Madeo yang telah diputar terlebih dahulu membuatku tertarik akan film ini. Diluar dugaan, film ini sangat menarikku dan benar – benar khas Korea dengan bumbu komedi disana – sini tapi minus drama dan digantikan adegan laga di sepanjang film. Berhubung sudah menterjemahkan Akmareul Boatda (I Saw The Devil), membuatku tergerak untuk menterjemahkan film ini yang masih merupakan karya sutradara Kim Jee-woon dan merupakan film terlarisnya ditambah film ini ditaburi bintang – bintang bermutu yang langganan film - film Box Office Korea Selatan. Dengan cerita yang sukar ditebak membuat film ini menjadi salah satu film Korea Selatan favoritku.

TAMBAHAN

       Diharapkan untuk mendownload dari indowebster, karena film ini memiliki dua versi. Versi pertama yang beredar di luar negeri banyak adegan terpotong, terutama adegan Finalnya yang dipotong sekitar lima menit !! Dari indowebster adalah versi full yang tayang di Korea Selatan dimana adegannya lengkap, terutama adegan finalnya, filenya memang besar, tapi tidak masalah karena server lokal ,serta daripada harus melihat filmnya secara tidak utuh dan pastinya membuat penasaran akan nasib ketiga tokoh film ini. Akhir kata, Selamat menonton ^^ 


Diharapkan sumbangannya untuk kemajuan blog ini
Terima kasih ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar