Rabu, 01 Desember 2010

Monsters




Sutradara                       Gareth Edwards
Pebulis Naskah              Gareth Edwards
Pemain                          Whitney Able, Scoot McNairy 
Durasi                           1 Jam 32 Menit
Rilis                               29 Oktober 2010
Budget                          $ 200.000
Worldwide Gross          $ 3.486.280
Subtitle Rilis                  2 Desember 2010
---------------------------------------------------------------------
Monsters
---- BluRayRip

---------------------------------------------------------------------

Subtitle
---------------------------------------------------------------------

            Movie, West - Series, K-Drama, Anime,
          Music, Software, Subtitle and Many More
                                 Join Us In Here
         
---------------------------------------------------------------------
Resensi

Hm, enam tahun lalu, NASA menemukan adanya kemungkinan kehidupan di luar angkasa. NASA kemudian mengirimkan pesawat untuk mengambil sampel. Sayangnya, pesawat jatuh di atas Mexico dan kehidupan barupun mulai muncul. Militer Mexico dan Amerika bahu – membahu melawan sesuatu yang disebut “Makhluk”.

Cerita lalu beralih ke fotografer bernama Andrew Kaulder (Scoot McNairy) untuk mencari Samantha Wynden (Whitney Able) kemudian Kaulder ditugasi mengantar Samantha ke Amerika dengan selamat. Kejadian yang seharusnya mudah menjadi sulit. Dimulai dengan kereta api yang harus memutar karena jalur yang dirusak oleh “Makhluk” tersebut, gonta – ganti kendaraan untuk mencapai pelabuhan, harga tiket feri ke Amerika yang selangit ditambah hilangnya tiket feri tersebut !!


Kekurangan uang, dan kehabisan feri, mereka berduapun menempuh jalur pintas, melewati ZONA INFEKSI yang dipenuhi oleh “Makhluk” untuk mencapai Amerika.

Biaya produksi minimalis yang hanya $ 15.000 membuat kebanyakan scene langsung direkam ditempat dan tanpa mengurus ijin terlebih dahulu dan visual efeknya ditambahkan kemudian. Dana yang minimalis ternyata tak membuat visual efek di film ini tampak biasa, malah tampak bagus, apalagi penampakan aliennya di adegan terakhir. Ditambah cerita ala Road Movie yang bagus dan balutan musik latar yang indah dari Jon Hopkins. Hal menarik lainnya adalah hampir semua hal dibalik layar dilakukan oleng sang sutradara, Gareth Edwards, seperti pembikinan visual efek. Tak heran, di closing credit, nama Gareth Edwards mendominasi !!

Maaf ya, isi tentang blognya menyimpang :D maklum aja, saya juga suka sama film dan ini merupakan Translate Film kelima saya. Agak susah juga bikin translatenya, apalgi tak ada yang bikin subtitle Bahasa Inggrisnya, otomatis langsung cari dari bahasa lain, ditranslate di Google. Masalahnya ga beres disitu, hasil translatenya ga sama dengan yang diucapin tokohnya, akhirnya harus translate  sambil memutar speaker keras – keras !!


Well, Selamat menonton saja :D



Diharapkan sumbangannya untuk kemajuan blog ini
Terima kasih ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar