Minggu, 19 Desember 2010

Dream Home


Dream Home

Sutradara                    :  Ho-Cheung Pang
Penulis Naskah           :  Ho-Cheung Pang
Pemain                       :  Josie Ho, Michelle Ye
Durasi                         : 1 Jam 30 Menit
Rilis                            :  13 Mei 2010
Budget                        :  N/A
Worldwide Gross       $ 387.234
Subtitle Rilis                : 19 Desember 2010

---------------------------------------------------------------------
Dream Home DVDRip XviD AC3-ViSiON
Part 1  -  Part 2  -  Part 3  -  Part 4

Password
idws

Thanx to
Kang A6us idws
---------------------------------------------------------------------
Subtitle


---------------------------------------------------------------------

Resensi

Hm, Cheng (Josie Ho), seorang wanita berusia 30 tahunan memiliki obsesi besar untuk mendapatkan apartemen dengan pemandangan ke laut. Dia bekerja mati – matian agar keinginannya terwujud. Namun, ketika keinginannya akan terwujud, harga saham property naik dan mengandaskan impiannya. Obesesi memenuhi dirinya hingga Cheng memutuskan menghabisi penghuni apartemen tersebut.
Pertama kali mendengar film ini di blog Melancholicandroid dan resensi di blognya membuatku terkesan akan film ini. Film ini juga bukan sembarang film slasher yang asal bacok korbannya lalu menghilang. Film ini benar – benar menggambarkan bagaimana seorang psikopat sebenarnya. Cheng sendiri mengalami banyak kendala untuk menghabisi korbannya.
Cheng hanya manusia biasa, dia bukan ghostface di tetralogi Scream atau pembunuh berkerudung di Sorority Row yang bisa menghilang dan muncul dengan cepat layaknya siluman. Kebanyakan korban Cheng melakukan perlawanan yang  membuatnya kesulitan menghabisi korbannya.
Alur filmnya sendiri maju – mundur dimana alur mundurnya menceritakan bagaimana Cheng bisa terobsesi dengan apartemen dengan pemandangan lautan serta banyak hal yang dia korbankan agar dapa membeli apartemen tersebut.

Satu hal lagi yang perlu dicatat, ternyata bukan hanya Christine Hakim saja yang bermain dalam produksi luar negeri. Di film ini ada orang Indonesia yang ikut terlibat seagai pemain, yaitu sebagai…….pembantu rumah tangga (ketauan kalau di Hongkong banyak TKW asal Indonesia :D ) !!
Akting memukau Josie Ho membuatnya memenangkan kategori Best Actress di ajang 43rd Sitges Film Festival, filmnya juga memenangkan kategori Best Make Up FX di ajang yang sama.
Selain mendapatkan banyak pujian dari kritikus dan mendapat respon bagus di rottentomatoes, filmnya langsung menduduki Box Office hong Kong di peringkat empat saat pertama kali rilis, hebatnya lagi, film ini hanya diputar di 30 layar saja. Tanggal 19 September 2010, film ini juga diputar di Inggris.
Sembari menunggu Hello Stranger  ! yang dapat banyak pujian itu rilis DVDRipnya serta subtitle Inggrisnya muncul ke permukaan, tak ada salahnya santai sejenak menikmati film ini…….
Selamat menonton…………..



Diharapkan sumbangannya untuk kemajuan blog ini
Terima kasih ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar