Minggu, 17 April 2011

The Roommate



Sutradara                      Christian E. Christiansen
Penulis Naskah              Sonny Mallhi
Pemain                          Minka Kelly, Leighton Meester
Durasi                           1 Jam 31 Menit
Rilis                               4 Februari 2011
Budget                          $ 16.000.000
Worldwide Gross          $ 37.341.857
Subtitle Rilis                  19 April 2011

---------------------------------------------------------------------
The Roommate BDRip 350Mb
Mediafire

The Roommate BDRip 500Mb
BebasUpload

Thanx to
---------------------------------------------------------------------
Subtitle
---------------------------------------------------------------------
Trailer
---------------------------------------------------------------------
Resensi
            Hm, Sara Matthews (Minka Kelly) memulai tahun pertamanya di Universitas Los Angeles. Disini dia bertemu dengan Tracy Morgan (Alyson Michalka) yang gemar berpesta. Tracy lalu mengajak Sara berpesta, padahal Sara sedang menunggu teman sekamarnya yang tak kunjung datang. Setelah dibujuk, akhirnya Sarapun ikut berpesta.
            Saat di pesta, Sara bertemu dengan Stephen Morterelli (Cam Gigandet), seorang drummer band yang tertarik padanya. Malam harinya, Sara bertemu dengan Rebecca Evans (Leighton Meester), teman sekamarnya. Awalnya, Rebecca tampak biasa, namun, seiring berlalunya waktu, Rebecca mulai terobsesi dengan Sara dan akan melakukan apapun agar dirinya bisa terus bersama Sara, termasuk melenyapkan orang – orang yang berusaha mendekati Sara.
            Seperti yang bisa ditebak, The Roommate merupakan film biasa yang cheesy dengan cerita yang klise. Tak ada yang istimewa dari film ini. Kebanyakan penontonnya mungkin mereka yang hanya ingin melihat penampilan dari Minka Kelly, Leighton Meester atau Alyson Michalka, serta ditambahkannya Cam Gigandet untuk menarik kaum hawa. Namun, dengan adanya kontroversi pemakaian gambar gedung Southwestern College di Winfield, Kansas pada posternya, membuat popularitas film ini terangkat dan berhasil menduduki posisi teratas tangga Box Office Amerika Utara pada minggu pertama pemutarannya. Film ini cocok bagi mereka yang ingin sebuah hiburan tanpa perlu bersusah payah berpikir dan memerlukan hiburan setelah rutinitas seharian.


Diharapkan sumbangannya untuk kemajuan blog ini
Terima kasih ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar