Jumat, 29 April 2011

Blue Valentine



Sutradara                     Derek Cianfrance
Penulis Naskah             Derek Cianfrance, Cami Delavigne, Joey Curtis
Pemain                         Ryan Gosling, Michelle Williams
Durasi                          1 Jam 52 Menit
Rilis                             29 Desember 2010
Budget                         $ 1.000.000
Worldwide Gross         $ 12.355.734
Subtitle Rilis                 28 April 2011

---------------------------------------------------------------------
Blue Valentine BRRip 720p
BebasUpload
JalurCepat

Thanx to
---------------------------------------------------------------------
Subtitle
---------------------------------------------------------------------
Trailer

---------------------------------------------------------------------
Resensi
            Hm, Dean Pereira (Ryan Gosling) dan Cindy Heller (Michelle Williams) memiliki seorang putri bernama Frankie (Faith Wladyka). Setelah kematian Megan, anjing milik mereka, Dean dan Cindypun memutuskan untuk berlibur sejenak di sebuah hotel cinta untuk melepas kesedihan. Pada saat – saat inilah, ada banyak kejadian yang menimpa mereka, dimana kejadian masa lalu mereka saling membaur, menunjukkan rasa senang, bahagia, kesedihan dan kemarahan dalam waktu bersamaan dengan segala konsekuensinya.
            Setelah tertunda cukup lama, akhirnya Blue Valentine berhasil diproduksi juga. Namun, pada 8 Oktober 2011, MPAA memberikan rating NC-17, dimana anak dibawah usia 17 tahun tidak diperbolehkan untuk menontonnya di bioskop. MPAA memberikan rating tersebut karena adanya adegan cunnilingus antara Ryan Gosling dengan Michelle Williams. Apa itu cunnilingus ? kalian bisa mencari tahu jawabannya sendiri di Wikipedia.
            The Weinstein Company yang mendistribusikan film Blue Valentine pun mengajukan banding dan akhirnya ratingnyapun diturunkan menjadi R, dimana penonton berusia 17 tahun bisa menonton tapi harus ditemani orang yang lebih dewasa.
            Ryan Gosling dan Michelle Williams bermain gemilang dalam film ini, apalagi Michelle Williams yang tampil berani hingga mendapat nominasi OSCAR untuk kategori artis terbaik walau tidak memenangkannya. Namun, mereka berdua juga dianugrahi seabrek nonimasi lain seperti Golden Globe Awards, Satellite Awards, dsb dan beberapa diantaranya berhasil mereka menangkan. Sang sutradara, Derek Cianfrance, juga memenangkan penghargaan Chicago Film Critics Association Awards untuk kategori Most Promising Filmmaker.
            Jujur saja, saat menonton film ini, 20 menit pertama terasa lambat bahkan membuatku merasa mengantuk. Pada menit – menit itu, perpindahan anara masa lalu dan masa depan masih belum terasa dan saya masih belum bisa menangkap kemana arah film ini. Namun, menginjak menit ke tiga puluh, film mulai terasa menarik. Didukung soundtrack yang menarik dari Grizzly Bear dan juga Ryan Gosling yang turut membuat lagu sendiri membuat film ini mendapat review yang positif di imdb dan juga rottentomatoes.



Diharapkan sumbangannya untuk kemajuan blog ini
Terima kasih ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar