Selasa, 25 Januari 2011

Paranormal Activity 2



Sutradara                    Tod Williams
Penulis Naskah            Michael R. Perry, Tom Pabst
Pemain                        Molly Ephraim, Brian Boland
Durasi                         1 Jam 31 Menit
Rilis                            12 November 2010
Budget                        $ 3.000.000
Worldwide Gross        $ 171.637.907
Subtitle Rilis                26 Januari 2011

---------------------------------------------------------------------
Paranormal Activity2 UNRATED BRRip 625Mb

Part 1  -  Part 2  -  Part 3  -  Part 4

Password
mediafire4u.com

Paranormal Activity 2 UNRATED DVDRip XviD-Larceny


Paranormal Activity 2 DVDRip 400MB MKV


Password

Thanx
toniguns@indofiles
---------------------------------------------------------------------

Subtitle
---------------------------------------------------------------------
       Movie, West - Series, K-Drama, Anime,
          Music, Software, Subtitle and Many More
                                 Join Us In Here
           
---------------------------------------------------------------------

Resensi

            Hm, Daniel (Brian Boland) dan Kristi (Sprague Grayden) dikaruniai seorang anak lelaki bernama Hunter Rey. Mereka berdua juga memiliki anak yang masih remaja yang bernama Ali (Molly Ephraim). Daniel dan Kristi juga mempekerjakan seorang pengasuh keturunan hispanik yang bernama Martine (Vivis Cortez). Kristi sendiri merupakan saudari dari Katie (Katie Featherston) tokoh utama di film pertama. Katie mempunyai kekasih yang bernama Micah (Micah Sloat).

            Saat Hunter berumur setahun, kejadian aneh mulai dialami keluarga Daniel, dimulai dari seluruh rumah yang beratakan kecuali kamar Hunter, wajan yang jatuh sendiri, suara berisik dari lantai atas dan lain sebagainya. Kristi yang sering mengalaminya, namun banyak yang tak mempercayainya. Martine juga merasakan ada hal yang tak beres di rumahnya bekerja dan saat dia melakukan pemberkatan rumah agar hantu yang mendiami rumah itu keluar, Martine dipecat oleh Daniel.

            Ali yang mula – mula tak mempercayai hal – hal tersebut juga mengalaminya dan membuatnya memutuskan untuk menyelidiki apa yang terjadi di rumahnya. Daniel yang selalu bersikap skeptis akhirnya menyadari ada hal ganjil sedang berlangsung di rumahnya dan dia harus mengambil keputusan untuk menyelamatkan keluarganya dan keputusan itu juga harus melibatkan Katie dan Micah. 

            Masih bergenre MOCKUMENTARY, sebuah genre dimana film di syuting seperti sebuah film dokumenter dan membuatnya seolah – olah nyata, buntut dari kesuksesan The Blair Witch Project yang sukses luar biasa. Paranormal Activity 2 dibuat karena bagusnya respon dari film pertama dan penghasilan film pertama yang fantastis, lebih dari 100 juta dolar, padahal biaya pembuatannya hanya sepuluh ribu !!


            Film kedua mengambil setting sebelum kejadian di film pertama. Menurutku, film kedua sedikit lebih bagus dari film pertama yang hampir secara keseluruhan berisi suara berisik di langit – langit rumah. Jujur saja, saya kurang terkesan, karena ribuan kali saya mengalami hal serupa bahkan kadang – kadang diiringi suara..... “cit...cit..cit”. Hasilnya walau saat menonton film pertama semua lampu saya matikan agar bisa dapat feelingnya, saya tertidur dengan pulas (begitu pula saat menonton film ini). Begitu juga pendapat teman saya yang pada awalnya sangat tertarik akan film ini (walau tidak sampai tertidur). Namun, jika tertarik akan film pertama, maka film kedua pasti juga akan menggugah minat anda.

            Ada beberapa hal baru ditambahkan di film ini, seperti tokoh yang banyak dan juga pengambilan dengan night vision yang bisa menambah kengerian, seakan menonton [rec] dan Quarantine. Hal yang tak saya mengerti adalah budget yang membengkak dari 10 ribu menjadi 3 juta !! Padahal jika kualitasnya disandingkan film independent (baca: murmer), Monsters, film ini serasa kalah kelas. 

Namun langkah bagus sudah dibuat Paramount dengan tetap setia pada genre Mockumentary, mungkin belajar dari kesalahan The Blair Witch Project 2 yang berubah jadi film misteri biasa (bukan mockumentary lagi) dan hasilnya langsung flop di tangga Box Office. Walau kesuksesan film Paranormal Activity 2 masih kalah jauh dari The Blair Witch Project, namun mengingat pendapatannnya yang sudah lebih dari 100 juta, kemungkinan besar akan ada film lanjutan yang entah akan mengambil setting Kristi dan Katie saat kecil atau berpindah ke keluarga lain. Paranormal Activity sepertinya akan jadi sebuah franchise film sukses menggantikan bahkan mengalahkan SAW, apalagi audience Paranormal Activity lebih luas dari SAW akibat tak adanya adegan gore dan berdarah – darah. Sepertinya kita harus menunggu pemberitahuan dari Paramount Pictures, atau setidaknya, menunggu sampai pertengan tahun 2011.

UPDATE
Paranormal Activity 3 akan dirilis oleh Paramount pada 21 Oktober 2011



Diharapkan sumbangannya untuk kemajuan blog ini
Terima kasih ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar