Selasa, 22 Februari 2011

The Next Three Days



Sutradara                    Paul Haggis
Penulis Naskah            Paul Haggis, Fred Cavayé
Pemain                        Russell Crowe, Elizabeth Banks
Durasi                         2 Jam 2 Menit
Rilis                            19 November 2010
Budget                        $ 30.000.000
Worldwide Gross       $ 54.748.651
Subtitle Rilis               22 Februari 2011

---------------------------------------------------------------------
The Next Three Days BRRip
Maknyoss 720p
Jalur Cepat
Part 1  -  Part 2  -  Part 3  -  Part 4 

Thanx to
---------------------------------------------------------------------
The Next Three Days DVDRip

Thanx to
---------------------------------------------------------------------
Subtitle
---------------------------------------------------------------------
Resensi
            Hm, Tiga tahun lalu, John Brennan (Russell Crowe) memiliki kehidupan sempurna dengan seorang istri yang cantik, Lara Brennan (Elizabeth Banks) dan seorang putera, Luke (Ty Simpkins). Kehidupan mereka berubah drastis ketika polisi menerobos masuk rumah mereka dan menahan Lara atas kasus pembunuhan atasannya. Banyak bukti yang memberatkan Lara, apalagi pada siang harinya, Lara diketahui bertengkar dengan atasannya.

            Tiga tahun sudah John mencurahkan segalanya untuk kasus istri tercintanya dan putera mereka Luke yang tumbuh besar mengalami hari – hari buruk di sekolahnya akibat kasus yang menimpa ibunya. Kehidupan Jhon semakin terpuruk ketika pengadilan memvonis Lara dengan hukuman seumur hidup dan Lara juga memutuskan untuk bunuh diri walau akhirnya berhasil digagalkan. Jhon yang terus mempercayai bahwa istrinya tak bersalah meminta nasehat dari Damon Pennington (Liam Neeson), seorang narapidana yang sudah berkali – kali kabur dari berbagai penjara.
            Dengan nasehat dari Damon inilah, Jhon merencanakan untuk membawa istrinya kabur dari penjara. Segala persiapan telah Jhon persiapkan. Tiga tahun penantian, tiga bulan persiapan dan tiga hari untuk beraksi untuk meraih kebebasan bagi mereka bertiga....
            Merupakan remake dari film Perancis yang berjudul Pour Elle (Anything For Her) tahun 2008. The Next Three Days awalnya akan dirilis untuk tahun 2011, tapi dimajukan pada bulan November 2010. Sepertinya jadwal yang dimajukan ini sebagai suatu pertanda bahwa film ini tidak akan mengecewakan penontonnya. Dengan intrik, teka – teki dan aksi, membuat The Next Three Days merupakan sebuah hiburan yang benar – benar menghibur.
            Ngomong – ngomong soal film, bulan – bulan belakangan ini akan menjadi bulan yang sangat membosankan bagi perbioskopan Indonesia, dimana segala macam pajak tambahan dibebankan ke perfilman asing membuatnya ramai – ramai menarik diri dari Indonesia. Herannya mengapa harus tahun ini dimana akhir dari kisah Harry Potter akan tayang dan akhir dari trilogi pertama Transformers tayang. Tak tahukah mereka bahwa bertahun – tahun lamanya saya menunggu sebuah akhir dari saga besar dan franchise tersukses ini semenjak saya memegang novel bagian pertamanya. Oh, jangan paksa saya menonton Pelukan Janda Gerandong atau Suster Ngesot Lari (saya yakin pasti akan ada). Jika film Indonesia memiliki kualitas bagus, maka dengan sukarela saya akan menonton walau harus antri tiket (teringat waktu kecil diajak nonton Petualangan Sherina, harus antri berjam – jam untuk pesan tiket saja !! ). Oh, Indonesiaku…………


Diharapkan sumbangannya untuk kemajuan blog ini
Terima kasih ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar